Banyak Jalan di Pekanbaru Mirip Kubangan, Warga Minta Muflihun Diganti

Jalan-rusak7.jpg
(Laras Olivia/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sejumlah jalan rusak masih menjadi pekerjaan rumah yang harus di bereskan Pemerintah Kota Pekanbaru. Apalagi jalan rusak tersebar di beberapa titik ruas jalan yang ramai dilalui masyarakat.

 

Keluhan pun disampaikan masyarakat di Fanpage Facebook RIAUONLINE. Mereka mengeluhkan jalan rusak yang kondisinya rusak parah hingga berlubang.

 

"Seharusnya gubernur mengevaluasi kinerja Pj Wako Pekanbaru dan melaporkan ke Mendagri. Wali kota berhak diganti kalau kinerjanya buruk. Pj wako ini kinerja buruk, tidak ada perkembangan, gaduh, sekarang m

 

 

"melatik adek kandunganya menjadi pejabat, tidak ada perbaikan, jalan rusak parah dan cuma ditambal sulam, seharusnya diaspal ulang," komentar akun Heru Rasid.

 

"Jalan Neraca, Kelurahan Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai juga berlobang besar," tulis akun Fauzi Ali.

 


"Jalan Taman Karya juga begitu. Tiap ditambal tiap lobang lagi. Demikian juga Swakarya. Lebih lagi Suka Karya. Kalau valentino rosi lewat, alamat masuk parit dia," sambung Elfiyon Tanjung.

 

"Lihatlah akses jalan ke Danau Buatan menuju Okura Kecamatan Rumbai Timur Pekanbaru.

Jalannya berlobang dan berlumpur dan sering terjadi kecelakaan lalu lintas dan sudah banyak warga yang menjadi korban," komentar Asril Tanjung.

 

"Saya baru pulang dari Pekan Baru Jalan dalam kota aja banyak yang berlobang.

Kemana dana APBD nya...??? Bagus jalan Batam dari pada Pekan Baru," tulis Fidel Ramos.

 

 

Muflihun resmi menjabat sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru usai menjalani pelantikan, Senin 23 Mei 2022. Ia mengisi posisi Wali Kota Pekanbaru yang berakhir masa jabatannya pada, Minggu 22 Mei 2022.

 

Dirinya mengisi jabatan wali kota selama 2,5 tahun ke depan. Namun ada  sejumlah Perkerjaan Rumah (PR) yang mesti ia bereskan. PR tersebut merupakan permasalahan yang belum tuntas di masa kepemimpinan wali kota sebelumnya.