Pererat Silaturahmi, PT CDN Gelar Gathering Goes To Sumbar Bersama Jurnalis

Foto-bersama-PT-CND-dan-para-jurnalis-serta-vloger-di-Bukit-Tinggi.jpg
(Haslinda/RIAUONLINE)

RIAUONLINE, PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) menggelar kegiatan Journalis dan Vlogger Gathering Goes to Sumbar. Kegiatan ini dilaksanakan Rabu, 26 hingga 27 Oktober 2022. 

Ada sekitar 17 jurnalis dan vlogger di Provinsi Riau yang ikut dalam kegiatan yang digelar di The Edge Harau Glamping tersebut. 

Honda Customer Care Manager PT CDN Riau,  Toni Hadi Wibowo mengatakan kegiatan ini digelar sebagai ajang mempererat silaturahmi antara manajemen PT CDN dengan wartawan dan vlogger. 

"Selama setahun ini kita sudah selalu bersama-sama. Dengan kegiatan ini harapannya hubungan kita semakin akrab dan semakin terjalin silaturahmi yang baik," kata Toni, Kamis, 27 Oktober 2022.  


Ia mengatakan, apalagi peran media sangat penting untuk perjalanan bisnis PT CDN. Sehingga selama ini PT CDN dan media sudah bersama-sama berkembang. 

"Selama ini para jurnalis dan Vlogger sudah banyak berkontribusi. Karena tanpa teman-teman semua tidak mungkin Capella Dinamik Nusantara bisa seperti sekarang ini," terangnya.  

Toni berharap kegiatan-kegiatan seperti  dapat terus dilakukan dan tentunya semakin lebih baik lagi dibanding tahun-tahun sebelumnya.  

"Harapannya kedepan kekompakan kita bisa semakin terus terjalin. Mudah-mudahan untuk kegiatan di tahun depan bisa semakin baik lagi. Semoga semua teman-teman bisa senang dan terhibur dengan kegiatan kita," pungkasnya. 

Sementara, ada banyak kegiatan yang digelar pada kegiatan Gathering kali ini. Mulai dari awarding media, barbeque, berbagai lomba dan kuis serta acara menarik lainnya.