Porprov Riau 2022: 3 Cabor Digelar di Luar Kuansing, Biliar Batal

Cabor-Porprov-2022.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Andi Cahyadi, menegaskan hanya tiga cabang olahraga (cabor) yang digelar di luar Kuansing. Sementara untuk cabor biliar dipastikan batal dipertandingkan pada Porprov Riau X tahun 2022.

"Hanya tiga cabor digelar di luar Kuansing, yakni senam dan renang di provinsi dan cabor panjat tebing di Inhu. Untuk cabor biliar batal," ujar Andi Cahyadi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 18 Oktober 2022.

Hanya 23 cabor yang digelar di Kabupaten Kuansing. 23 cabor tersebut adalah atletik, bola basket, bola voli, bulu tangkis, sepak takraw, catur, karate, kempo, pencak silat, sepakbola, taekwondo, tarung derajat.


Selanjutnya tenis meja, tenis lapangan, tinju, dayung, balap motor, ski air, panahan, menembak, arung jeram, petanque, dan muaythai.

"Dari 27 cabor yang akan dipertandingkan, hanya tiga cabor digelar di luar Kuansing, dan sisanya 23 cabor tetap digelar di Kuansing,. Untuk biliar batal," tegasnya.