Besok SBT Gelar Suzuki Customer Gathering, Dapatkan Diskon Tambahan

Banner-suzuki-pekanbaru.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Main dealer Suzuki wilayah Riau, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) SM Amin, Pekanbaru, bakal menggelar Suzuki Customer Gathering di Koki Sunda Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Sabtu, 15 Oktober 20222. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Kepala Suzuki Wilayah Riau, Santoni mengatakan, Suzuki Customer Gathering nanti akan dihadiri 50 konsumen. 

"Kegiatan untuk menjalin silaturahmi sekaligus bentuk apresiasi kepada konsumen. Dimana produk-produk Suzuki diterima dengan baik oleh masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru," ujarnya, Jumat, 14 Oktober 2022.

Diungkapkannya, dalam event tersebut  terdapat berbagai kemudahan bagi yang ingin membeli mobil Suzuki untuk semua tipe. Di antaranya diskon tambahan Rp3 juta + Rp3 juta dari leasing rekanan, Mandiri Tunas Finance, dan BCA Finance.


"Terdapat juga doorprize menarik bagi konsumen yang hadir di Suzuki Customer Gathering serta acara hiburan," tukasnya.

Nantinya, Suzuki Customer Gathering ini juga akan dihadiri manajemen SBT SM Amin, sehingga konsumen bisa mengetahui lebih jauh produk-produk Suzuki.

"Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini, karena mendapatkan berbagai keuntungan dan promo menarik lainnya," pungkasnya.