Pesan Terakhir Tony Chandra sebagai Kadiskes Siak kepada Pelajar

Kadiskes-Siak.jpg
(Hendra Dedafta/RIAUONLINE)

RIAUONLINE, SIAK - Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Siak, Tony Chandra, meminta kepada seluruh pelajar untuk menjauhi narkoba jenis apapun demi masa depan yang lebih baik. 

Hal itu disampaikannya saat menjadi narasumber pada kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di SMA Negeri 1 Bungaraya, pada Jumat, 30 September 2022 lalu.

"Kita peduli dengan generasi bangsa, mereka ini yang kelak meneruskan estafet pembangunan. Untuk itu kita jaga, jangan sampai para generasi ini tercemar narkoba," ucap Tony.

“Ke depan saya akan menyempatkan waktu untuk menjadi pemateri penyuluhan P4GN, hanya saja posisi saya sudah tidak menjadi Kadiskes,” ujarnya.


Mulai 1 Oktober 2022, Tony Chandra sudah memasuki masa pencen atau yang biasa disebut pensiun.

Ini menjadi momen terakhir Tony sebagai Kadiskes Siak menjadi pemateri P4GN setelah lebih dari 20 kali dirinya menjadi pemateri di SMA Kabupaten Siak.

Tony juga berharap penggantinya nanti bisa terus melaksanakan program ini, melindungi para generasi muda dengan memberikan sosialisasi, serta pemahaman supaya terhindar dari penyalahgunaan narkoba.