Mantap Maju Pilkada Riau, Syamsurizal Gandeng Septina dari Golkar

Pilkada2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Politisi PPP, Syamsurizal, percaya diri duet bersama politisi Golkar, Septina Primawati, untuk maju pada Pilkada Riau 2024 mendatang. Dirinya pun yakin mendapatkan perahu Partai Golkar di Pilkada Riau mendatang.

"Saya memang disuruh untuk mencari wakil dan Bu Septina tetap menjadi pilihan untuk wakil saya maju, karena dari sisi hitung-hitungan masuk," ujar Syamsurizal, Kamis, 13 Oktober 2022.

Mengenai hitung-hitungan yang disebutkannya, Syamsurizal menjelaskan bahwa dirinya sebagai perwakilan Pesisir dan Septina mewakili basis Riau daratan.

"Apalagi ada pak Rusli Zainal yang dikenal sebagai Gubernur Riau penuh prestasi sebagai suami Bu Septina," katanya.


Syamsurizal mengaku sudah berkomunikasi dengan politisi Rusli Zainal, meskipun belum secara formal. Namun, tambahnya, sudah disampaikan langsung keinginan maju bersama Septina.

"Meskipun demikian, tetap memang harus menunggu restu suaminya Bu Septina, tapi yang jelas berpasangan di Pilkada bersama Bu Septina sangat ideal," tuturnya.

Selain itu, Syamsurizal sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai, terutama di Senayan dengan sejumlah pengurus partai, termasuk Golkar dan partai lainnya.

"Insyaallah komunikasi terus, dengan partai Golkar, juga karena Pak Doli Kurnia teman saya satu Komisi di Komisi II DPR RI, mudah-mudahan Golkar bersama kami di Pilkada mendatang, begitu juga partai lain, yang belum hanya Demokrat," tutupnya.