Diminati Masyarakat, Ini Keunggulan Yamaha NMAX

All-New-NMAX.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Yamaha NMAX tampak menjadi primadona masyarakat. Motor ini merupakan rekomendasi terbaik untuk pencinta skutik atau skuter matik. Desain sporty dengan mesin halus akan membuat pengalaman berkendara makin menyenangkan. 

 

"Pesonamu saat mengendarai Yamaha NMAX 155 akan tampak lebih menawan. Yamaha NMAX 155 ini memiliki fitur dan spesifikasi komponen terbaru," ujar Pandu, Area Promosi PT Alfa Scorpii, Sabtu 8 Oktober 2022.

 

Untuk keunggulannya, Pandu menjelaskan  tampak bagian depan Yamaha NMAX 155 menampilkan desain headlamp LED besar yang membuatnya begitu menawan. Selain itu, visor berukuran besar pada bagian depan menambah pesona full sporty pada skutik milik Yamaha ini.

 

 

 

Pada bagian jok, Yamaha NMAX 155 memberikan desain terbaru yang mengkombinasikan emboss logo NMAX dengan motif jahitan eksklusif. Hal ini membuat desainnya tampak lebih berkelas. Terlebih tampilan peleknya berwarna emas sehingga membuat kendaraan motor ini makin keren.


 

"Skutik premium Yamaha ini juga dilengkapi ruas kaki yang akan membuat posisi berkendara nyaman dan gak mudah capek. Sementara, bagian belakang Yamaha NMAX ini menawarkan stop LED yang kece dan modern," tukasnya.

 

 

 

 

Sementara untuk informasi lain seputar Yamaha kunjungi melalui akun Instagram Yamaha resmi yaitu “@yamahariaukepri”. 

 

"Dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha," pungkasnya.