Tega, Ayah di Kampar Gorok Leher Putri Kandung hingga Tewas

Putri-digorok-ayah-di-kampar.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Seorang ayah di Kelurahan Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar, Riau, tega menggorok leher putri kandungnya hingga tewas.

Saat ini pelaku berinisial MY (69) sudah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP Elva, mengatakan pelaku menghabisi nyawa putrinya bernama Elisyah dengan cara digorok karena sakit hati lantaran korban sering berbicara kasar.

"Pelaku MY sudah ditangkap. Saat ini pelaku sudah ditahan untuk proses lebih lanjut," ujar AKP Elva, Kamis, 6 Oktober 2022.

Elva mengungkapkan peristiwa itu bermula saat korban berkunjung ke rumah pelaku di Desa Sungai Pagar, Kampar. Ayah dan anak itu lantas terlibat cekcok.


"MY mengaku tidak terima dengan ucapan kasar dari korban, dan langsung mengambil parang," ungkapnya.

Pelaku yang sudah naik pitam lantas menggorok leher putri kandungnya hingga tewas bersimbah darah.

"Korban tak bisa melawan hingga tersungkur di lantai. Parang pelaku yang dipakai untuk membunuh korban sudah kita amankan," sambung Elva.

Setelah kejadian, pelaku menghubungi anak laki-lakinya bernama Firmansyah. Setibanya Firmansyah di rumah pelaku, pelaku mengakui perbuatannya yang telah menghabisi putri kandungnya dan mengaku sakit hati mendengar ucapan kasar dari mulut korban.

Firmansyah kemudian menghubungi warga setempat dan pihak kepolisian. Setibanya polisi di TKP, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk di autopsi.

Menurut Elva, tersangka sempat tidak mengakui perbuatannya saat ditangkap. Pelaku mengaku setelah didesak polisi dengan sejumlah bukti yang ditemukan.