Oktober Makin Irit, Yamaha Hadirkan Program Oke Bingit

Oke-Bingit.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Main dealer PT Alfa Scorpii kembali menghadirkan program menarik bagi konsumen. Program kali ini bernama Oke Bingit yaitu Oktober Makin Irit. 

 

Koordinator Promosi Yamaha, Hermanto mengatakan setiap bulannya selalu ada promo yang ditawarkab oleh Main dealer PT Alfa Scorpii. Tentunya dengan berbagai macam penawaran terbaik dan diskon tambahan. 

 

Untuk varian sepeda motor tersebut yakni Yamaha Gear, Yamaha R15 dan yang tidak pernah absen yaitu  Yamaha N-Max.

 

"Produk-produk ini memang banyak diminati anak muda Indonesia. Permintaan konsumen juga terus meningkat sehingga dibuatlah berbagai promo menarik," katanya, Kamis 6 Oktober 2022. 

 


Diungkapkan Hermanto, adapun promo yang dihadirkan yaitu dengan membeli Yamaha XSR 155 akan mendapatkan jaket exclusif serta tambahan cashback 500K dan hntuk Yamaha R15 juga dapat cashback 500K.

 

"Masih ada bonus dan tambahan diskon lainnya serta angsuran hanya mulai dari Rp60 ribu perhari," imbuhnya. 

 

 

 

 

Selain itu, ada berbagai fitur unggulan yang dimiliki oleh produk-produk Yamaha sehingga menunjang aktivitas dan pengalaman berkendara konsumen menjadi praktis dan menyenangkan.

 

Untuk informasi seputar Yamaha kunjungi melalui akun instagram resmi @yamahariaukepri. Dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha.