Pemasangan Rubber Lintasan Atletik Sport Center Kuansing Tuntas Akhir Oktober

pemasangan-rubber-lintasan-atletik.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Pemasangan Rubber Lintasan Atletik di Stadion Utama Sport Center Kabupaten Kuansing ditargetkan tuntas akhir Oktober 2022 ini.


Saat ini rekanan yang jadi pemenang tender proyek pembangunan lintasan atletik di stadion utama Sport Center terus menggesa pemasangan rubber lintasan.

 

"Target akhir Oktober 2022 ini tuntas," ujar Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Pelatihan Kuansing, Masrul Hakim kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 5 Oktober 2022.

Pekerjaan pembangunan lintasan atletik stadion sport center Kuansing dikerjakan CV Khalaf Abadi. Dimana pagu kegiatan tersebut mencapai Rp 8 miliar dengan harga penawaran Rp 7,7 miliar.

Pekerjaan proyek tersebut juga mendapatkan pendampingan dari pihak Kejaksaan. Saat ini pihak rekanan masih terus menggesa kegiatan tersebut bisa selesai tepat waktu.



 

Pembangunan lintasan atletik ini akan digunakan nantinya untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2022. Dimana Kuansing menjadi tuan rumah pada perhelatan akbar tersebut.