Kuansing Terancam Tidak Ada APBD Perubahan TA 2022 hingga Jumat Malam

DPRD-Kuansinh15.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Kabupaten Kuansing terancam tidak ada APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022. Pasalnya hingga Jumat, 30 September 2022 malam ini pukul 20.50 WIB belum ada kata sepakat antara legislatif dan eksekutif.


Batas akhir pengesahan APBD Perubahan Kuansing TA 2022 tinggal menghitung jam. Apabila sampai pukul 00.00 WIB malam ini tidak ada kata sepakat maka dapat dipastikan Kuansing tidak ada APBD Perubahan.

"Hingga kini belum ada nota kesepakatan," ujar anggota DPRD Kuansing, Fedrios Gusni dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 30 September 2022 malam.

 

Karena menurutnya belum ada kata sepakat antara legislatif dan eksekutif meskipun Perubahan APBD ini telah tuntas dibahas di tingkat Komisi.


 

Pembahasan kata Dia telah dimulai pada 20 September 2022 lalu. "Pembahasan ini telah dimulai tanggal 20 September," katanya.

 

Bahkan pembahasan APBD Perubahan ini oleh DPRD juga dibahas sampai Jumat dinihari bersama TAPD. Namun sampai dengan Jumat siang tadi hingga sore tidak ada tanda-tanda APBD Perubahan di paripurnakan.