Terungkap Penyebab Tukang Parkir Tusuk Rekannya di Jalan Delima Pekanbaru

Penikaman2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Akhirnya terungkap motif penyerangan seorang tukang parkir Robi Alfa (33) kepada rekannya sesama juru parkir Rizal (35) dengan sebilah pisau di Jalan Delima, Kelurahan Tabek Gadang, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru, Jumat, 16 September 2022 siang. 

 

Hal ini diketahui usai pelaku Robi Alfa dibekuk Polsek Tampan. Sedangkan korban dilarikan ke RS Prima Pekanbaru karena mengalami luka tusuk pada perut sebelah kiri, tulang rusuk, lengan kiri,  serta kaki kiri dan kanan korban. 

 

 

Kanit reskrim Polsek Tampan, AKP Aspikar mengatakan Robi Alfa nekat menikam rekannya sendiri lantaran sakit hati kepada korban. 

 

"Pelaku menjumpai korban di parkiran Fajar Store karena ia tidak terima lokasi parkirnya dikuasai oleh korban," ujar AKP Aspikar, Jumat, 16 September 2022.

 


 

Insiden penusukan sesama juru parkir di Jalan Delima, Kecamatan Bina Widya Pekanbaru, Jumat, 16 September 2022/istimewa

 

Karena korban tidak mengindahkan permintaan pelaku yang tidak boleh mengutip uang parkir di lokasi tersebut membuat pelaku naik pitam lalu menusuk korban. 

 

"Pelaku menusuk perut sebelah kiri, tulang rusuk, lengan tangan kiri, hingga korban terjatuh. Saat sudah jatuh, pelaku tetap menusuk kaki kiri dan kanan korban. Ia berhenti melakukan penusukan saat warga mencoba untuk melerainya dengan cara memukul tangan terlapor, hingga pisau terjatuh dan pelaku diamankan warga," terang mantan Kanit Bukit Raya ini. 

 

 

Kemudian warga melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib untuk mengamankan tersangka. Saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek Tampan untuk proses lebih lanjut.