Baru Dilantik, DPD KNPI Kota Pekanbaru Langsung Terlibat Program Berantas Narkoba

KNPI-Pekanbaru.jpg
(Tika Ayu/Riauonline)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pemerintah Kota Pekanbaru bersama Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) akan lakukan kerja sama dalam pemberantasan narkoba di negeri bertuah. Kamis, 15 September 2022. 

 

 

Hal tersebut diungkapkan saat kegiatan pelantikan Pengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kota Pekanbaru berlangsung di Hotel Grand Central Jalan Sudirman,Pekanbaru.

 

Pelaksana Tugas (PLT) Walikota Kota Pekanbaru, Muflihun mengatakan akan menindaklanjuti kerjasama ini dengan menyendirikan program berantas narkoba bersama KNPI.  

 

"Nanti kita sendirikan program beramal KNPI," ujarnya.  


 

Kemudian Muflihun mengatakan bahwa dari Kota Pekanbaru nantinya menyiapkan berkas rancangan kerja, begitu pula kata Muflihun kepada pihak KNPI yang juga akan dimintai hal serupa.

 

"Kami minta kepada KNPI untuk menyiapkan semacam kertas kerja atau program kerjanya sekalian bersama juga pemerintah Kota Pekanbaru," papar laki-laki yang akrab disapa Uun itu berkata.  

 

 

 

 

Di lain sisi, Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru yang baru dilantik Faisal Islami mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh program-program kerja yang dibuat Pj Walikota Pekanbaru. 

 

"InsyaAllah kami DPD Kota Pekanbaru siap menjalankan ke masyarakat program-program yang telah dibuat Pj Pekanbaru," terangnya