Warga Antusias Mengantre BLT BBM Tahap I di Kantor Pos di Kuansing

BLT17.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Warga antusias mengantre BLT BBM tahap I di kantor pos di Kuansing. Kantor Pos di Kabupaten Kuansing mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) pengalihan subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) Tahap I tahun 2022.


Di Kuansing sendiri ada sebanyak 18.632 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang akan menerima BLT BBM. Bantuan tersebut mulai disalurkan pada Sabtu, 10 September 2022.

"Untuk hari ini (Sabtu,red) kita salurkan untuk 2.244 KPM," ujar Kepala Kantor Pos Teluk Kuantan, Iman Topik kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu, 10 September 2022.

 

Untuk informasi warga yang dapat BLT BBM ini disampaikan oleh Dinas Sosial melalui Kecamatan dan Kecamatan menyampaikan kepada Kelurahan maupun Desa.

"Nanti akan disampaikan kapan jadwal mereka mengambil BLT ini ke kantor pos," kata Iman.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, puluhan warga tampak sudah berada di kantor pos Teluk Kuantan mulai Sabtu pagi. Mereka sudah berdatangan sejak pukul 07.30 WIB pagi tadi.


 

"Kita hanya disuruh bawa KK asli dan KTP. Keduanya juga harus di foto copy lalu nanti diserahkan kepada petugas," ujar salah seorang warga yang mengaku dari Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah.