Syamsuar Apresiasi Kreativitas Warga Binaan Perempuan di Pagelaran Seni

Syamsuar507.jpg
(TIKA AYU/RIAUONLINE)


RIAUONLINE, PEKANBARU- Gubernur Riau, Syamsuar, mengapresiasi sejumlah program Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru yang dipamerkan dalam Pagelaran Seni Budaya Persembahan Warga Binaan Permasyarakatan Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru, Jumat, 9 September 2022.

Syamsuar mengaku bangga atas pembinaan yang diberikan Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru kepada warga binaannya. Menurutnya, kegiatan positif dapat mengembalikan kepercayaan diri perempuan warga binaan.

"Keluar dari lapas ini, kembali mereka ke masyarakat, agar mereka ada percaya diri dapat membaur bersama masyarakat dan tidak ada canggung lagi," ujarnya saat ditemui seusai acara.

 

 


Pagelaran Seni Budaya Lapas Perempuan menampilkan Launching Drumband Bahana Cantika Laperru dan peluncuran buku Suara Hati dari Balik Jeruji.

Peluncuran buku Suara Hati dari Balik Jeruji merupakan kumpulan dari 58 karya tulis warga binaan Lapas Perempuan (Laperru) yang dikumpulkan melalui proses seleksi. Proyek menulis buku Suara Hati dari Balik Jeruji ini di bawah komando Sri Puguh Utami.

 

 

Dalam sambutannya, Sri Puguh Utami mengatakan bahwa seluruh penulis yang terlibat sangat luar biasa. Ia pun mengimbau seluruh warga binaan untuk tetap menulis lagu.

"Apresiasi kepada teman-teman saya, jangan berhenti sampai di sini. Salam hormat untuk kalian semuanya, tetap semangat," ungkapnya.