Prajurit Yonko 462 Kopasgat Kompak Goro Bersama Bersihkan Kota Pekanbaru

Prajurit-Yonko-462-Kopasgat.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sejumlah Prajurit Yonko 462 Kopasgat kompak melaksanakan Gotong Royong bersama membersihkan Kota Pekanbaru, Jumat, 9 September 2022.

 

Bersih-bersih kota Madani ini dipimpin oleh Komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat Letkol Pas Muhammad Junaidi bersama prajurit Batalyon Komando 462 Kopasgat. 

 

"Ini merupakan langkah untuk mengajak masyarakat Pekanbaru agar selalu membuang sampah pada tempatnya, sehingga Kota Pekanbaru akan terbebas dari banjir yang disebabkan oleh tumpukan sampah yang menyumbat pada drinase," ujar Letkol Pas M Junaidi. 

 

Selanjutnya, kegiatan Jumat bersih ini akan dilaksanakan secara terus menerus. 

 

"Kegiatan ini akan dilakukan secara terus-menerus, sehingga timbul budaya masyarakat untuk membuang sampah pada tempat yang telah disediakan demi Kota Pekanbaru bersih bebas banjir," pungkasnya.

 


Adapun sejumlah lokasi yang dijadikan sasaran gotong royong meliputi Jalan HR. Soebrantas, Jalan Garuda Sakti, Jalan Riau, Parit Jalan Thamrin, Jl. Ahmad Dahlan, Jl. Dahlia. 

 

 

 Jl Teratai dan Jalan Adi Sucipto, sesuai dengan program bakti massal yang dilaksanakan oleh pemerintah kota pekanbaru bersama dengan instansi TNI-Polri maupun dari dinas kota pekanbaru.