Dikunci di Kamar Kos, Wanita di Pekanbaru Nyaris Diperkosa Teman Prianya

Pelaku-pemerkosaan2.jpg
(Dok Polresta Pekanbaru)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Seorang wanita nyaris menjadi korban pemerkosaan teman prianya di sebuah kos-kosan di Pekanbaru, Senin, 5 September 2022.

Korban, AZ (23), berhasil melarikan diri setelah dikunci oleh pelaku, Dolly Syahputra (24), di sebuah kamar kos yang letaknya berada di belakang sebuah mal di Pekanbaru.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan, mengatakan kejadian itu berawal saat korban dan pelaku bepergian bersama dengan sebuah mobil.

"Pelaku dan korban pergi menggunakan mobil ke sebuah kos-kosan di belakang Mall Living World. Sesampainya di sana, korban dipaksa untuk masuk dalam kamar kos," ujar Kompol Andrie, Rabu, 7 September 2022.

 


 

Saat korban dan pelaku sudah di dalam kamar, pelaku mengunci pintu dari dalam dan berniat ingin memperkosa korban.

"Korban kemudian berusaha sekuat tenaga hingga akhirnya berhasil melarikan diri dan keluar dari kos-kosan tersebut," terang Andrie.

Selanjutnya, korban melaporkan kejadian ini ke Polresta Pekanbaru. Lantas, tim bergerak menyelidiki keberadaan pelaku.

 

 

"Tim langsung bergerak ke kos tempat pelaku berada yakni di Jalan Kasa Ujung, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Senin, 5 September 2022," ungkap Andrie.

"Tim langsung mengamankan dan saat diinterogasi dia mengakui telah melakukan perbuatan jahat tersebut. Selanjutnya pelaku dibawa ke kantor Polresta Pekanbaru untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," tutup Andrie.