Satpol PP Pekanbaru dan Aparat Gabungan Jaring 16 Remaja Berduaan di Hotel

Razia-hotel3.jpg
(Satpol PP Kota Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Belasan orang terjaring Operasi Gabungan Trantibum Satpol PP Kota Pekanbaru bersama Polsek Marpoyan Damai, Rabu 31 Agustus 2022, malam. Petugas gabungan menggaruk sejumlah pasangan muda - mudi yang asyik bermesraan.

Mereka kedapatan berduaan di dalam kamar sebuah penginapan di Jalan Soekarno-Hatta. Total ada delapan pasangan muda yang terjaring dalam operasi dalam rangka Patroli Blue Light Cipta Kondisi di Kota Pekanbaru.

Belasan orang itu terpaksa diamankan karena  diduga telah melanggar ketertiban umun dan ketentraman masyarakat. Mereka pun diangkut ke Kantor Satpol PP Kota Pekanbaru.

"Kita langsung amankan delapan pasangan muda-mudi ini, karena melanggar Trantibum," jelas Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang, Kamis siang, 1 September 2022.

Dirinya menyebut bahwa total ada 16 orang terjaring dalam giat tersebut. Delapan di antaranya merupakan pria dan delapan orang lainnya merupakan wanita.


 

Iwan menyebut bahwa yang diamankan dalam giat kali ini langsung menjalani pendataan di Kantor Satpol PP Kota Pekanbaru. Mereka juga mendapat pembinaan.

Operasi ini melibatkan personel dari Satpol PP Kota Pekanbaru, Polsek Marpoyan Damai dan Camat Marpoyan Damai. "Jadi giat kali ini melibatkan personel gabungan," jelasnya.