Oki Senang Jual Mobil di OLX: Mudah dan Tepat Sasaran

M-Rifqi.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dunia jual beli mobil bekas telah lama digeluti M. Rifqi. Sejak 2018, dirinya tetap setia menggunakan OLX Autos. Platform ini hadir memberikan pilihan bagi para pelanggan yang ingin menjual mobil dengan mudah, nyaman dan cepat.

"Saat saya mengiklan di OLX orang sudah banyak tahu. Apalagi sekarang sudah mudah mencari di browser maupun media sosial. Jadi gampang dan tepat sasaran target pembeli," jelas warga Pekanbaru kepada RIAUONLINE, Rabu 31 Agustus 2022.

Ia menuturkan, penjualan mobil terbanyak ia lakukan pada masa pandemi. Saat itu, katanya, sejumlah unit mobil terpaksa dijual untuk menutupi kebutuhan.

"Dulu saya masih jual mobil pribadi di OLX. Sekarang sudah jual beli mobil untuk kepentingan bisnis rent car juga. Kita bersama teman-teman lainnya sudah percay dengan OLX," paparnya.

Pemilik usaha rent car mobil ini mengaku dengan menggunakan OLX usahanya makin terbantu. Kemudahan jual beli mobil menjadi cepat dan terpercaya. Dirinya bisa menjual dan membeli mobil bekas tanpa perlu khawatir.

"Sangat membantu, kalau ada calon pembeli, mereka melihat produk kita di OLX, biasanya pasti membeli. Menurut mereka (pembeli) bisa mengetahui secara lengkap spesifikasi dari kendaraan yang diinginkan, mulai dari merek, warna, fitur, kapasitas mesin dan lainnya," ulasnya.

Pria akrab disapa Oki ini  mengaku sangat setia menggunakan OLX Autos yang menawarkan kemudahan beli mobil bekas secara online. "Membeli mobil bekas lewat OLX Autos tanpa harus mendatangi dealer. Hanya lewat sentuhan jari pada smartphone pembeli dapat langsung mencari mobil bekas yang diinginkan melalui website olxautos.co.id," ujar pria 40 tahun ini.

Sejak veroperasi sejak 2005, OLX berkomitmen untuk menghadirkan transaksi yang nyaman dan mudah, dengan memberikan pilihan terlengkap dalam aksesoris mobil, suku cadang, motor, rumah, furnitur, hingga jasa mekanik dan servis lainnya.


Setiap harinya, iklan mobil bekas terbaru ditayangkan di OLX pusat bursa mobil terlengkap. Calon pembeli hanya tinggal menunggu di rumah. Mereka juga memiliki tim pengecekan yang ahli  untuk memastikan mobil dalam kondisi baik sehingga pelanggan juga bisa mendapatkan harga yang terbaik.

*Jual Beli Gampang dan Banyak Keuntungan*

Melalui marketplace khusus jualan mobil ini, proses jual mobil bisa dilakukan secara cepat. Ketika akan menawarkan harga mobil yang akan jual, bisa dengan mudah dan gratis dibantu oleh tim profesional untuk bisa menerbitkan harganya.

Tahapan menjual mobil di OLX di antaranya, pertama, cek harga mobil, isi data spesifikasi mobil di website OLX Autos. Kemudian jadwalkan inspeksi mobil sesuai dengan pilihan, datang ke lokasi inspeksi untuk mengecek kondisi mobil yang dilakukan oleh tim profesional. Terakhir, hanya tinggal menunggu harga penawarannya.

 

 

 

 

Untuk tahap pembayaran di OLX juga mudah, ketika mobil sudah diberi penawaran harga terbaik maka pembayaran dari harga tersebut akan segera ditransfer ke rekening yang bersangkutan. Untuk mengganti mobil dan menjual mobil, bisa manfaatkan layanannya melalui situs web http://www.olx.co.id/olxautos atau layanan khusus konsumen di 150264 dan OLX Authorized Dealer, hubungi [email protected].

"Proses jual beli mobil di OLX Autos begitu gampang dan untung. Proses yang cepat, aman, dan nyaman karena ada lebih dari 2000 mitra OLX Autos yang akan menawarkan mobil kita, serta lebih dari 100 lokasi inspeksi untuk melakukan pengecekan terhadap performa mobil yang kita jual," kata Oki mengakhiri.