Aneka Promo Menarik di Hotel Mutiara Merdeka yang Perlu Kamu Tahu

Hotel-Mutiara-Merdeka.jpg
(Pegipegi)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Hotel Mutiara Merdeka yang terletak di Jalan Yos Sudarso Pekanbaru menghadirkan beragam promo menarik, mulai dari staycation, food and baverage, hingga promo wedding.

 

Director of Sales Hotel Mutiara Merdeka Aguswandi mengatakan untuk pesta pernikahan pihaknya memiliki ballroom berkapasitas 1.600 orang.

 

"Kami mulai paket wedding di harga Rp45 juta, sudah dapat 250 pack buffet, 300 porsi stall. Yang termahal Rp108 juta, dengan benefit 600 pack buffet dan 100 porsi stall," katanya, Senin 29 Agustus 2022. 

 

Dikatakannya, harga paket wedding di Hotel Mutiara Merdeka ini sudah termasuk kamar pengantin dan keluarga. Namun tidak menyediakan pelaminan dan dekorasi.

 

Selain paket wedding, Aguswandi menyebut pihaknya menyediakan paket arisan hanya Rp95 ribu per orang dan bisa memilih di coffe shop, pool area, atau di dalam ruangan.

 

"Kami juga sediakan proyektor dan sound system," imbuhnya.

 

 


 

Hotel Mutiara Merdeka juga menghadirkan paket berenang. Tak hanya para tamu yang menginap saja, tapi juga untuk umum. Dengan harga Rp65 ribu per orang, sudah mendapatkan akses ke kolam renang dan makanan serta minuman.

 

"Itu untuk weekend, kalau weekday Rp 40 ribu saja tidak termasuk makanan dan minuman," pungkasnya.