Tingkatkan Mutu Pelayanan, Kapolres Siak Turun ke Semua Polsek

Kapolres-Siak-AKBP-Ronald-Sumaja-pimpin-langsung-TPTKP.jpg
(Dok Polres Siak)


RIAU ONLINE, SIAK - Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja, memimpin langsung kegiatan Tim Polres Turun ke Polsek (TPTKP). Kegiatan ini untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dan melakukan asistensi, serta, evaluasi ke Polsek Sabak Auh, Jumat, 26 Agustus 2022.

AKBP Ronald Sumaja, menjelaskan bahwa kegiatan TPTKP ini merupakan inovasi program kerja yang dilaksanakan Polres Siak dan akan menjadi kegiatan rutin dilaksanakan setiap Minggu selama ia menjabat sebagai Kapolres.

“Hari ini perdana kita bersama pejabat utama Polres Siak, turun ke Polsek Sabak Auh untuk melakukan asistensi dan evaluasi pelaksanaan kegiatan kepolisian," ucap AKBP Ronald.


Dia menjelaskan, tujuan kegiatan ini tidak lain untuk terus mendorong meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat oleh Polri sampai tingkat paling bawah dan terciptanya Polri yang Presisi, profesional serta dicintai masyarakat.

Lanjutnya, kegiatan ini juga dapat memberikan solusi apabila ada permasalahan yang berpotensi konflik di tingkat Polsek yang belum terselesaikan.

“Setiap aspek akan kita evaluasi dari pelaksanaan tugas sampai penanganan potensi konflik di wilayah Polsek hingga nanti nya tercipta Kamtibmas seperti yang diharapkan seluruh masyarakat," Imbuh Kapolres

Setelah melaksanakan kegiatan di Polsek, Kapolres Siak dan rombongan juga menyempatkan berkunjung ke beberapa rumah warga yang membutuhkan di Kecamatan Sabak Auh untuk memberikan bantuan sosial.