Video After Party Golf Sawer Biduan Seksi, KONI Riau: Tanggung Jawab PGI dan Pemprov

Video-Biduan-di-turnamen-golf-riau.jpg
(Tangkapan layar/Instagram)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Video after party golf yang digelar Persatuan Golf Indonesia (PGI) Provinsi Riau tersebar di dunia maya. Dalam potongan video, sejumlah oknum berjoget bersama biduan seksi. Tak tanggung-tanggung, ada juga yang menyawer dengan lembaran-lembaran merah.

Biduan tengah bernyanyi menghibur mereka yang hadir dalam agenda Golf Tournament Gubernur Riau Cup XXX. Acara berlangsung di Labersa Golf & Country Club, Kabupaten Kampar, Jumat, 19 Agustus hingga Minggu, 21 Agustus 2022.

Komite Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau menegaskan bahwa video tersebut tak ada hubungan dengan KONI Riau.

"Itu penyelenggaraan turnamen Piala Gubernur Riau yang diadakan oleh PGI bersama Pemprov Riau. KONI Riau tidak ada hubungannya," ujar Humas KONI Riau, Nurmadi kepada RIAUONLINE, Senin 22 Agustus 2022.

 


 

Ia juga mengatakan agar PGI dan Pemprov Riau selaku penyelenggara bisa bertanggung jawab atas segala hal yang terjadi.

"Acara hiburan itu gaweannya PGI sebagai penyelenggara dan Pemprov Riau. Selanjutnya silakan hubungi Pengprov PGI dan Pemprov sebagai panitianya," katanya.

Sementara, Persatuan Golf Indonesia Riau belum memberikan klarifikasi terkait video viral tersebut.

Hingga siang ini, postingan video tersebut telah ramai dibanjiri komentar warganet. Banyak di antaranya yang mencibir aksi joget bersama biduan dalam acara tersebut mencoreng marwah Riau.