Ikut Semarakan HUT ke-77 RI, Wakil Bendahara DPD Gerindra Tuai Pujian Anggota DPR

Aprianto-ikut-hut-ri.jpg
(Istimewa)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Semangat Wakil Bendahara DPD Gerindra Pekanbaru, Aprianto, menyemarakkan HUT ke-77 RI mendapat pujian dari anggota DPR RI Komisi III, M Rahul.

Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau itu menilai, ide kreatif serta semangat muda Aprianto dalam menyemarakkan HUT ke-77 RI patut diacungi jempol.

"Saya merasa bangga kepada Aprianto, ia salah satu kader terbaik DPD Gerindra Provinsi Riau yang selalu hadir bersama-sama masyarakat," ungkapnya, Minggu, 21 Agustus 2022.

Rahul mengatakan, Gerindra membutuhkan kader seperti Aprianto yang selalu meluangkan waktu bersama masyarakat dan peduli aktif.

Tidak hanya dari anggota DPR RI, pujian dari tingkat RT juga dilayangkan kepada politisi partai Gerindra ini.


Ketua RW 06 di Jalan Pangeran Hidayat, Pekanbaru, Syamsir, mengaku terharu dan berterimakasih kepada pria yang juga menjabat sebagai Bendahara DPD Gerindra Riau ini.

 

 

"Terima kasih kepada Aprianto yang telah membuat acara ini. Sehingga acara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia semakin semarak dan warga dapat menikmatinya," papar Syamsir.

Syamsir mengatakan kegiatan yang digagas oleh Aprianto sangat positif. Ia mengaku bangga jika anak muda Riau seperti dia.

"Sekali lagi terima kasih kepada Aprianto yang telah berpartisipasi memberikan kulkas sebagai hadiah permainan KIM pada semarak HUT Kemerdekaan RI, kami bangga punya anak muda yang peduli dan aktif dilingkungan masyakarat," pungkasnya.