AKP Syafnil Jadi Kapolsek Bukit Raya, Kompol Maryanta Jadi Kasat Samapta

Sertijab-Polresta-pekanbaru7.jpg
(Dok Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Bukit Raya, Kapolsek Kawasan Pelabuhan dan Kasat Samapta. 

 

Upacara sertijab perwira menengah jajaran Polresta Pekanbaru itu di laksanakan di Aula Zapin Mapolresta Pekanbaru, Jalan Jenderal A. Yani, Jumat, 19 Agustus 2022.

 

Kompol Yohanes Basri yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta, digantikan oleh Kompol Maryanta. 

 

 

Kapolsek Bukit Raya yang sebelumnya AKP Achda Feri, digantikan oleh AKP Syafnil. Selanjutnya Kapolsek Kawasan Pelabuhan yang sebelumnya dijabag oleh AKP Syafnil digantikan oleh AKP Sardianto. 

 

Kombes Pria Budi menegaskan agar para pejabat yang baru dilantik dapat segera memetakan wilayah tugasnya yang baru dan mengikuti perkembangan situasi Kamtibmas.


 

"Saya tekankan kepada pejabat yang bau dilantik segera melakukan pemetaan pada setiap wilayah untuk menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat," ujar Kombes Pria Budi, Jumat, 19 Agustus 2022.

 

Mantan Dirpam Obvit Polda Riau ini juga memerintahkan seluruh jajarannya untuk melakukan kerja keras dan ekstra, agar masyarakat dapat bebas beraktivitas dengan aman dan nyaman.

 

 

 

"Selaku Kapolresta Pekanbaru, Saya menekankan kepada seluruh Personil Polresta Pekanbaru, kita sebagai aparat negara perlu bekerja ekstra dalam menjalankan tugas, sehingga perasaan aman dan nyaman serta bebas dari penyebaran Covid-19 bisa dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat di Kota Pekanbaru," tutupnya.