Puncak HUT ke-65 Riau, Malam Ini Armada Band Hibur Warga Pekanbaru

Armada-Band.jpg
(ANTARA/Ho)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-65 Provinsi Riau, Armada Band akan menghibur warga Pekanbaru di panggung Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Kamis, 18 Agustus 2022.

Ketua Panitia HUT ke-65 Provinsi Riau, Roni Rakhmat, memastikan penampilan Armada gratis atau tidak ada dipungut biaya tiket.

"Nanti malam akan ada penampilan Band Armada di Pekanbaru. Penampilan dalam rangkaian HUT ke-65 Provinsi Riau. Gratis. Semua untuk masyarakat Provinsi Riau," kata Roni, Kamis, 18 Agustus 2022.

Roni yang juga merupakan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau itu berharap kehadiran band dengan salah satu tembang hitnya berjudul 'harusnya aku' ini dapat menghibur publik.

 


 

"Armada Band musiknya masuk semua kalangan muda dan tua. Kita ingin kehadiran Armada Band dapat menghibur rakyat Riau pada malam puncak hari jadi Provinsi Riau," ungkap Roni.

Sementara, tidak hanya artis ibu kota seperti Armada, sejumlah seniman lokal dipastikan tampil di konser malam nanti.

"Ada band lokal juga akan tampil. Semua kita libatkan dalam merayakan HUT ke-65 Provinsi Riau," pungkasnya.

Sebelumnya, pada 9 Agustus kemarin, Pemerintah Provinsi Riau genap berusia 65. Genapnya usia itu dibarengi perayaan dengan berbagai kegiatan selama hampir 1 bulan.