Pengibaran Sang Saka Merah Putih di Kantor Gubri Berlangsung di Tengah Guyuran Hujan

Syamsuar491.jpg
(TIKA AYU/RIAU ONLINE)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Pengibaran Sang Saka Merah Putih di Kompleks Lapangan Gubernuran, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, berlangsung di tengah guyuran hujan, Rabu, 17 Agustus 2022.

Kendati demikian, Gubernur Riau, Syamsuar, mengucap syukur saat upacara pengibaran bendera tetap berlangsung khitmad dan lancar.

Syamsuar berharap, peringatan Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini dapat membangun kerjasama dari berbagai pihak.

"Seperti tema HUT RI ke-77 ini semoga bisa kita capai dengan kerjasama berbagai pihak, termasuk dukungan dari masyarakat Riau," kata Syamsuar.


Syamsuar mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah mengundang semua pihak di berbagai tingkat Operator Pembantu Daerah (OPD).

"Upacara pagi hari ini alhamdulillah cukup ramai ya, yang biasanya kita tidak ramai dibatasi tapi alhamdulillah hari ini sesuai dengan petunjuk," ungkapannya di halaman Balai Pauh Janggi pasca upacara.

"Kami ucapkan terima kasih kepada undangan yang telah hadir hari ini dan ini juga berikan semangat agar sesuai dengan teman HUT RI kali ini," ujarnya.

Dari pantauan RIAUONLINE, upacara HUT ke-77 RI kali ini turut dihadiri masyarakat dengan balutan pakaian daerah masing-masing.