Lahir Agustus atau Tanggal 17 Dapat Diskon Perawatan Sepeda Motor di AHASS

servis-motor-honda2.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Bangsa Indonesia, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Riau bersama seluruh jaringan AHASS di Riau Daratan memberikan program khusus bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda yang melakukan servis perawatan di AHASS. 

 

Program ini bisa dimanfaatkan selama bulan Agustus 2022. Uniknya, tidak hanya diberikan bagi konsumen yang lahir di bulan Agustus, namun konsumen yang lahir di tanggal 17 di semua bulan juga bisa memanfaatkannya

 

Technical Service Manager PT CDN Riau, Arman Situmeang mengatakan program sepesial kemerdekaan ini merupakan keikutsertaan AHASS di Riau dalam menyemarakkan Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 tahun 

 

"Harapannya di hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini, dapat memberikan manfaat melalui program spesial bagi konsumen terpilih yang akan melakukan servis perawatan sepeda motornya di AHASS," ujarnya, Sabtu 13 Agustus 2022. 

 

Diungkapkannya, mengusung tema “Merdeka Bersama AHASS”, akan ada potongan harga jasa service paket lengkap senilai 17 persen sesuai dengan tanggal hari kemerdekaan Indonesia. 

 

Bagi konsumen yang mendapatkan undangan spesial dari AHASS berupa WhatsApp Broadcast, sosial media AHASS ataupun undangan-undangan yang diberikan langsung oleh petugas AHASS, bisa langsung mengunjungi AHASS terdekat untuk mendapatkan program spesial potongan jasa service paket lengkap.


 

"Tentunya program ini disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," tuturnya

 

Untuk informasi lebih lengkap bisa dilihat dari akun instagram @ahasshonda_riau. Selain itu tersedia berbagai layanan purna jual yang bisa dimanfaatkan dan selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express dan masih banyak lagi.

 

 

 

Serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.

 

Ayo ke AHASS untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih, suku cadang & oli ASLI Honda serta proses pengerjaan servis yang berkualitas.