Bhabinkamtibmas Tampan Ajak Warga Pasang Bendera Jelang HUT ke-77 RI

pengibaran-bendera2.jpg
(Dok Polsek Payung Sekaki)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Jelang Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI), Bhabinkamtibmas di Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki, Bripka Murten membagikan dan mengajak warga untuk mengibarkan bendera di depan rumah masing-masing. 

 

Menggunakan kendaraan dinasnya, Bripka Murten masuk ke gang rumah warga sembari mengajak dan memberikan bendera merah putih. 

 

 

"Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekan Republik Indonesia, maka di himbau kepada warga untuk mengibarkan bendera merah putih terhitung tanggal 1 hingga 31 agustus 2022," imbau Bripka Murten kepada warga, Jumat, 13 Agustus 2022.

 

Bripka Murten juga menyampaikan kepada warga agar sama-sama menghargai perjuangan para pahlawan. Tak hanya berkeliling, Bripka Murten juga door to door ke rumah warga. 

 


 

Kapolsek Payung Sekaki,AKP Nursyafniati selaku Kapolsek Payung sekaki membenarkan personelnya melakukan himbauan dan mengajak warga masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih. 

 

“Saya juga akan mengajak kepada seluruh instansi yang ada di Kecamatan Payung sekaki untuk besama-sama menyambut dan memeriahkan HUT ke-77 RI ini dengan meriah,” tutup Kapolsek.