Baru Jadi Kapolsek LTD, Kapolres Minta Iptu Dodi Tangkap Buron Pelaku Penganiayaan

Iptu-Dodi-Hajri.jpg
(Dok Humas Polres)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kapolsek Logas Tanah Darat (LTD), Iptu Dodi Hajri langsung mendapatkan pekerjaan rumah (PR) untuk mengungkap pelaku utama kasus dugaan penganiayaan yang korbannya meninggal dunia terjadi belum lama ini di daerah Lubuk Kebun, Kecamatan Logas Tanah Darat.


"Pelaku utama belum ditangkap tolong kembangkan ini," tegas Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata saat menyampaikan sambutan pada acara kenal pamit Kapolsek LTD di gedung Sanika Satyawada Mapolres Kuansing, Jumat, 12 Agustus 2022.

 

Kapolres berharap Kapolsek LTD yang baru bisa mendapatkan pelaku utama dugaan penganiayaan yang menghilangkan nyawa seseorang. "Tolong kembangkan ini untuk bisa mendapatkan pelaku utama dugaan penganiayaan," katanya.

Kapolres Kuansing sendiri belum bisa membeberkan apa motif dari kasus dugaan penganiayaan yang terjadi diwilayah hukum Polsek LTD sehingga korbannya meninggal dunia. Pelaku diduga kabur usai melakukan dugaan penganiayaan tersebut.

 


"Nanti akan ada konferensi pers, sekarang pelaku utama masih dalam pengejaran," ujar Kasubbag Humas Polres Kuansing, AKP Tapip Usman dihampiri RIAUONLINE.CO.ID, Jumat kemarin.