Grand Central Hotel Pekanbaru Tawarkan Makan Siang All You Can Eat Khas Nusantara

Grand-Central-Hotel-Pekanbaru2.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Grand Central Hotel Pekanbaru kini menghadirkan sensasi makan siang sepuasanya dengan konsep Nusantara Food All You Can Eat. Menu ini bisa dinikmati bersama keluarga, rekan bisnis, pasangan dan juga teman.

Cheef Grand Central Hotel Pekanbaru, Jalil mengaku sebelumnya menu makan siang all you can eat tersebut mengangkat tema Chine Food.

"Kali ini reborn Buffet Business Lunch dari edisi sebelummya yakni Chine Food dan kini menjadi Nusantara Food. Sehingga dari saos, bumbunya dan sambal kita buat sendiri," katanya Senin 8 Agustus 2022.

Cheef Jalil saat memperkenalkan makanas Khas Grand Central Hotel Pekanbaru/Haslinda/Riau Online

Diungkapkan Chef Jalil, pihaknya juga memiliki menu andalan yaitu Ayam Bakar Khas Grand Central Hotel yang dimasak  dengan cara berbeda dari biasanya.


"Kita signaturenya Ayam bakar Khas Grand Central Hotel. Ayamnya itu diungkap dengan air kelapa muda ditambah aneka rempah-rempah yang Indonesia banget. Jadi aromanya terasa nikmat dan menggugah selera," tuturnya.

Tidak hanya itu saja Chef Jalil menyebut Grand Central Hotel Pekanbaru menawarkan beraneka ragam pencuci mulut khas Riau seperti Bolu Kemojo, Jasuke, Salad, Brownis, Aneka buah dan masih banyak lagi.

"Brotol atau yang kita tau Jasuke, jagungnya ini dicampur dengan kelapa dan juga garam. Lalu paling enak dan recomend itu sambal kecombrang itu menjadi andalan kami," tukasnya.

Sementara, Directur Of Sale Grand Central Pekanbaru, Alfian menambahkan hanya dengan Rp80.000 ribu, para pengunjung sudah bisa menikmati berbagai macam buffet khas Nusantara tersebut.

"Hanya dengan Rp80.000 kalian sudsh bisa menikmati berbagai menu makan siang yang dihadirkan oleh Grand Central Hotel," katanya Senin 8 Agustus 2022.

 

Alfian menyebut Buffet Business Lunch ini dibuka mulai pukul 11.00 sampai dengan 14.00 WIB, tepatnya di lantai 1 Grand Central Hotel Pekanbaru.

Tunggu apalagi, buruan cobain sajian nikmat yang disuguhkan oleh Grand central Hotel di jalan Sudirman Pekanbaru ini.