Bupati Kasmarni Hadiri Langsung Malam Puncak HUT ke-510 Bengkalis

Bupati-Bengkalis-Kasmarni-adv.jpg
(Istimewa)


RIAU ONLINE, BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Kasmarni, didampingi Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso, hadir langsung di malam puncak Hari Jadi ke-510 Bengkalis Tahun 2022, Senin, 1 Agustus 2022 di lapangan Tugu Bengkalis.

Malam puncak Hari Jadi ke-510 Bengkalis ini, oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis menghadirkan artis Trisuaka dan Nabila Maharani untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

"Kegiatan malam hiburan yang kita laksanakan malam ini merupakan wujud terima kasih kami (Pemerintah Daerah) kepada seluruh masyarakat yang selama ini telah dapat menjaga kondusifitas dan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara sebagai implementasi dari berbagai warisan semangat yang telah dicurahkan oleh para pendiri dan pejuang kita." Kata Kasmarni dalam sambutanya.

Bengkalis, lanjut Kasmarni, terkenal dengan kemajemukannya berbilang bangsa suku agama ras adat serta budayanya.


"Alhamdulillah, sampai saat ini masyarakatnya dapat hidup berdampingan saling menghargai dan bersatu dalam persatuan dan masyarakat Melayu Bengkalis yang telah dipersatukan dengan pengamalan nilai-nilai Pancasila dan semangat NKRI yang tentunya harus tetap kita pertahankan demi Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera masyarakat Bengkalis," terangnya.

Di samping itu, Kasmarni, juga mengajak seluruh elemen masyarakat Bengkalis untuk tulus ikhlas mendukung segala program yang telah dan akan dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Berkat dukungan dari masyarakat akan menjadi kekuatan untuk menjaga serta menghadapi berbagai hambatan serta tantangan yang ada dengan arif dan bijaksana dalam membangun Bengkalis bermasa," pungkasnya.

Selain wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso, tampak hadir juga mendampingi Bupati Bengkalis di antaranya Sekretaris Daerah H.Bustami HY, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Alfakhrurrazy, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Toharudin, Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah serta Forkopimda.