Ibu Menikah Diam-diam, Anak Bacok Pria yang Sedang Bugil di Kamar Ibu

Pelaku-pembacokan2.jpg
([Suaralampung.id/Agus Susanto])

RIAU ONLINE, LAMPUNG-Diva Parianto (18), warga Desa Taman Bogo, Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur, membacok Miswanto (58) karena melihat seorang pria di dalam kamar ibunya tanpa busana, 

Diva emosi karena melihat Miswanto berada di dalam kamar ibunya dalam kondisi telanjang hingga membuatnya berbuat nekat. Akibat bacokan itu, korban mengalami mengalami luka berat.

"Malam itu saya dengar suara gaduh dalam kamar ibu saya, setelah pintu kamar saya buka ternyata ada Miswanto sudah telanjang dalam kamar ibu saya," kata Diva saat diperiksa di Polsek Purbolinggo, Kamis (28/7/2022).

Menurut pengakuan pria lulusan SMA itu, pada Minggu (17/7/2022) dini hari pukul 01.30, ia mendengar suara orang ngobrol di dalam kamar ibunya.

Hal ini membuat Diva curiga karena setahu dirinya sang ibu selalu tidur sendiri di kamar setelah pisah ranjang dengan ayahnya yang kini berada di Palembang, Sumatera Selatan.

Curiga dengan suara itu, Diva menuju dapur mengambil sebilah golok lalu menuju kamar ibunya.


Karena pintu dikunci dari dalam, Diva berteriak agar pintu dibuka. Tak lama kemudian Suriyati, ibu Diva, membuka pintu, sehingga Diva masuk ke dalam kamar.

"Saya melihat tidak ada orang di ranjang, tapi ada baju dan celana laki-laki. Saya periksa di bawah kolong ada orang dalam kondisi telanjang langsung saya sabet berkali-kali pakai golok,". jelas Diva.

Kapolsek Purbolinggo Iptu Emi Suhaimi mengatakan, Miswanto menjalin asmara dengan ibu pelaku.

Menurut keterangan Suriyati ketika melaporkan peristiwa tersebut, dirinya sudah lama melakukan pernikahan siri dengan Miswanto.

Pernikahan siri ini ditempuh Suriyati karena sudah lama tidak dinafkahi (pisah ranjang) suaminya.

"Sekitar lima tahun Suriyati ini pisah ranjang dengan suami sahnya, dan saat ini suami sahnya berada di Palembang," kata Iptu Emi Suhaimi.

Pernikahan siri antara Suriyati dan Miswanto tidak diketahui Diva. Persepsi Diva, Miswanto telah menyetubuhi ibunya sehingga dirinya emosi.

Namun kata Emi, Diva sering melihat Miswanto mendatangi ibunya secara diam-diam di malam hari namun puncak emosinya baru terjadi saat itu.

"Motif dari Diva dirinya tidak suka dengan Miswanto yang selalu mendatangi ibunya secara diam-diam, dan melakukan persetubuhan," tegas Iptu Emi Suhaimi dikutip dari suara.com