HUT Yamaha ke-67, Alfa Scorpii Gelar City Ride bersama Komunitas dan Mitra

Yamaha-ADV5.jpg
(Istimewa)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Main Dealer PT Alfa Scorpii Kota Pekanbaru menggelar City Ride Bersama Yamaha, Ahad (24/7/2022). Kegiatan ini diikuti oleh komunitas, mitra, konsumen dan juga karyawan PT Alfa Scorpii Pekanbaru.

City Ride yang diikuti oleh 21 komunitas dengan total lebih dari 110 sepeda motor ini dilepas oleh Sales Manager Alfa Scorpii Pekanbaru, Suhartono.

"City Ride Bersama Yamaha ini merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan HUT ke-67 Yamaha Motor Company dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ke-48," ujar Sales Manager Alfa Scorpii Pekanbaru, Suhartono, Ahad (24/7/2022).

Ia mengatakan City Ride ini dimulai dari Sentral Yamaha Pekanbarul, Jalan Tuanku Tambusai Ujung, yang dikawal langsung oleh Satlantas Kota Pekanbaru dan diikuti oleh seluruh peserta City Ride Bersama Yamaha.


"Semua Rombongan melewati beberapa tempat Iconic yang ada di Kota Pekanbaru seperti Perpustakaan Soeman HS, Tugu Perjuangan (Rumah Dinas Gubernur), Tugu Keris, MTQ dan rute terakhir yaitu Makan Bersama di Angkringan Teras Kayu Jalan Arifin Achmad," ujarnya.

Disampaikan Suhartono, City Ride ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Yamaha Motor Company dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sekaligus untuk mempererat tali Persaudaraan dengan konsumen, komunitas, mitra, beserta Karyawan Alfa Scorpii Kota Pekanbaru.

"Kita berharap Yamaha semakin jaya dana semakin sukses. Harapan kita juga semoga kegiatan ini bisa dilakukan setiap tahun," ungkapnya.

Untuk informasi lain seputar Event & Unit Yamaha kunjungi akun Instagram Yamaha resmi yaitu @yamahariaukepri. Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha.