Andri Saputra Resmi Nahkodai DPC Partai Gerindra Pekanbaru

Andri-Saputra-menerima-SK.jpg
(Dok Gerindra)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pekanbaru resmi dinahkodai Andri Saputra. SK Andri Saputra diserahkan langsung Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Muhammad Rahul di Kantor DPD Gerindra Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Sabtu, 23 2022.

Sedangkan untuk DPC Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) langsung diserahkan kepada Suhardiman Amby yang juga plt Bupati Kuansing.

Muhammad Rahul berpesan kepada kedua Ketua DPC tersebut untuk segera membentuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra sampai ke tingkat ranting dan RW.

 

 


"Pemilu sudah mulai dekat, tak ada waktu santai. Gerindra di Riau selalu bersama masyarakat dan mari kita menangkan partai ini," ujar Rahul, Minggu, 24 Juli 2022.

Anggota DPR RI Komisi III ini juga mengungkap keinginannya untuk memenangkan partai besutan Prabowo Subianto ini di Provinsi Riau.

 

 

Sementara itu, Andri Saputra yang akrab disapa Andri Midun mengaku akan bergerak cepat usai dipercaya untuk menjadi pemimpin Partai Gerindra di Kota Pekanbaru.

"Kita akan menargetkan Pekanbaru pada Pemilu 2024 nanti Gerindra sebagai partai pemenang di Pekanbaru," pungkasnya.