New Honda ADV 160, Skutik Penjelajah Berkelas Resmi Meluncur di Pekanbaru

Launching-New-Honda-ADV.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Setelah resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (PT AHM), pada 1 Juli 2022 lalu, New Honda ADV160 kini mendarat di Pekanbaru. Acara launching digelar di Mal SKA Pekanbaru, Sabtu 23 Juli 2022. 

 

Regional Head PT CDN Riau, Arifin mengatakan New Honda ADV160 hadir di Pekanbaru untuk memenuhi keinginan konsumen terhadap skutik besar penjelajah jalanan. 

 

"Hari ini PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer wilayah Riau merilis New Honda ADV160 di Pekanbaru. Dengan hadirnya New Honda ADV160, kami berharap mampu menjawab semua permintaan konsumen pecinta Honda dan mendukung pengendara dalam memiliki daya jelajah jarak jauh dan memberikan kekuatan melaju untuk mengeksplorasi berbagai kondisi jalan," ujarnya Sabtu 23 Juli 2022.

 

Dikatakan Arifin, New Honda ADV160 ini dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp40.098.000 (On The Road).

 

Tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar.

 

Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp36.933.000 (On The Road), dengan tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

 

"Honda ADV160 merupakan sepeda motor yang sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium. Apalagi dengan tampilan lebih bertenaga, mesin baru, jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur high tech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control," tukasnya. 

 

Sementara, Jonny Winata selaku  Sales Manager PT CDN Riau menambahkan pada launching kali ini juga diadakan pamaeran.  Selama pameran pihaknya akan memberikan program dengan penawaran terbatas untuk konsumen yang melakukan pembelian New Honda ADV160. 

 

"Konsumen akan mendapatkan cashback Rp160.000 dan diskon angsuran hingga Rp48.000 per bulannya," imbuhnya


 

Jonny menyebut, bagi konsumen yang tidak sempat datang ke pameran secara langsung, bisa melihat secara virtual hanya dengan mengunjungi website www.riau.pameranhonda.com.

 

"Pengunjung website juga bisa langsung melakukan pembelian dan tersedia program yang tak kalah menarik yakni cashback 3,3 juta rupiah, diskon angsuran hingga Rp60.000, extra cashback Rp200.000 dan doorprize e-money total 1,5 juta rupiah serta Jaket Honda," tuturnya.

 

 

 

Namun, program ini bisa di dapatkan dengan memasukkan kode promo ADV160. Tentunya keseluruhan program menyesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Di sisi lain, launching New Honda ADV160 semakin lengkap dengan berbagai rangkaian acara diantaranya penampilan menarik dari Ledsproject dan Glossy Dancer serta PUBG Mobile Competition, Dance Competition dan Talkshow.

 

Para pengunjung juga bisa mengunjungi booth pameran New Honda ADV160 yang ada di area pameran. Tersedia juga test ride bagi para pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi bekendara menggunakan New Honda ADV160.