Mayat Pria di Ruko Pangkas Rambut Gegerkan Warga Kartama Pekanbaru

Mayat-dalam-ruko.jpg
(Dok Polsek Bukit Raya)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Penemuan mayat pria dalam ruko pangkas rambut membuat mengegerkan warga Jalan Kartama, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Rabu, 20 Juli 2022.

Mayat pria bernama Dedi Supriadi (47) ditemukan tewas sekira pukul 17.40 WIB di ruangan pangkas rambut Golden Boy miliknya.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino, mengatakan perisitiwa itu awalnya diketahui oleh seorang pengemudi ojek online (Ojol), Engkus Kusnadi.

"Saat saksi mencoba untuk menghubungi, korban tidak pernah menjawab. Ketika diintip melalui jendela, terlihat sepeda motor korban masih berada di dalam dan kunci pintu juga tergantung di bagian dalam," ujar Iptu Dodi Vivino, Rabu, 20 Juli 2022 malam.

Driver ojol tersebut lantas meminta bantuan tetangga untuk mendobrak pintu ruangan pangkas rambut milik korban.

"Setelah pintu terbuka dan dilihat ke dalam kamar, ditemukan korban sudah meninggal dunia dalam posisi telungkup dan masih memakai handsfree di telinga," jelas Dodi.


 

 

Atas temuan itu, driver ojol segera menghubungi keluarga korban dan pihak kepolisian.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun dari adik korban, Ira Arisani, sebelum meninggal, almarhum memiliki riwayat penyakit TBC dan sering batuk-batuk.

Selanjutnya, polisi segera menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi terhadap jenazah korban.

"Sekira pukul 20.00 WIB setelah melakukan olah TKP dan menerima surat pernyataan tolak autopsi dari pihak keluarga, selanjutnya jenazah diserahkan untuk dibawa ke rumah duka dan di kebumikan," tutup Dodi.