Pemprov Riau Sampaikan Jawaban Raperda Pertanggungjawaban Pelaksaan APBD 2021

Paripurna-DPRD-Riau15.jpg
(Bagus Pribadi/Riau Online)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - DPRD Riau melakukan sidang paripurna Penyampaian Jawaban Gubernur atas Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) Provinsi Riau Tahun Anggaran 2021.

Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, menyampaikan bahwa yang disampaikannya adalah fakta hal-hal yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam APBD 2021.

"Kemudian tadi ada pertanyaan Fraksi Demokrat soal masalah sekolah di Pekanbaru, itu untuk 2022 ada unit yang belum terlaksana dan ada sekolah di kabupaten di 2023," katanya, Kamis, 14 Juli 2022.


 

 

Sementa Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho yang juga memimpin sidang paripurna mengatakan Edy Natar sudah menjawab semua pandangan umum fraksi di DPRD Riau tentang pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2021.

"Nanti akan kita lihat di badan anggaran apakah kita terima terkait pertanggungjawaban di 2021. Tentu nanti akan dikaji dari jawaban yang disampaikan Pak Wagub," tuturnya. (Adv DPRD Provinsi Riau)