Pengunjung Antusias, New Genio Fun Day Hadir di One Street Food Pekanbaru

New-Genio.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau beberapa waktu yang lalu mengadakan kegiatan New Honda Genio Fun Day di One Street Food Pemuda City Walk Tampan Pekanbaru. 

 

Masih dalam rangka penyemarakkan launching New Honda Genio dan hadir lebih dekat dengan masyarakat, New Genio digelar secara offline dengan memamerkan seluruh varian type New Genio terbaru dengan semua warna lengkapnya. 

 

Regional Head PT CDN Riau, Arifin mengatakan Genio Fun Day digelar untuk memenuhi antusiasme para anak muda dan digelar dekat dengan tempatnya anak muda. 

 

"Apalagi New Honda Genio yang hadir dengan desain terbaru yang semakin ikonik dengan gaya sesuai dengan tren masa kini dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah dan nyaman di gunakan sehari-hari, ditambah lagi banyaknya varian warna yang ada," katanya, Selasa 12 Juli 2022. 

 

Diungkapkan Arifin, New Genio Fun Day berhasil menarik minat pengunjung terutama anak muda. Total pengunjung selama 3 hari kegiatan mencapai ribuan.

Dari kegiatan ini  puluhan unit New Honda Genio pun berhasil dibawa pulang konsumen.

 


"Selain itu pengunjung yang melakukan pembelian juga memanfaatkan program pembelian saat itu yakni diskon angsuran hingga 1,44 juta rupiah," imbuhnya.

 

Namun, bagi konsumen yang melewatkan kegiatan ini bisa nantikan di program-program selanjutnya yang menarik dan menguntungkan.

 

Sementara, konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan.

 

Pengunjung tdak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan anjuran protokol kesehatan pada semua Jaringan dan People Honda untuk kesehatan dan keselamatan bersama. 

 

Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id.

 

 

 

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. 

 

Manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru.