Bercentang Biru, Akun PSPS Riau Sebut Polresta Pekanbaru Minta Uang Keamanan Rp 40 Juta

PSPS-Riau-vs-Kelantan-FC2.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Polresta Pekanbaru meminta uang Rp 40 juta kepada PSPS Riau untuk izin Keamanan pada laga ujicoba PSPS Riau vs Kelantan FC di Stadion Utama Riau, Selasa, 12 Juli 2022.

Hal tersebut disampaikan manajemen PSPS Riau dalam instagram resmi miliknya dengan akun @pspsriau

Berikut bunyi pernyataan resmi PSPS Riau dikutip dari akun intagram miliknya soal permintaan minta uang Rp 40 juta terkait izin keamanan pertandingan.

Polresta Pekanbaru meminta Rp 40.000.000 untuk biaya keamanan pertandingan antara PSPS Riau vs Kelantan FC.

Hari ini, 12 Juli 2022 pukul 12.30 WIB, pihak Polresta memanggil perwakilan management PSPS Riau untuk datang ke kantor Polresta Pekanbaru.

Pemanggilan ini terkait dengan keamanan pertandingan.


GoRiau - Heboh, Postingan IG PSPS Riau Sebut Polresta Pekanbaru Minta Uang  Keamanan Sebesar Rp40 Juta

Unggahan akun instagram bercentang biru dengan nama akun @pspsriau

Mereka mendesak agar pihak PSPS Riau membayarkan biaya sebesar Rp 40 juta. Kami menyesalkan mengapa pihak Polresta tidak memberikan informasi ini lebih awal.

Pihak PSPS Riau telah mengantongi izin keramaian dari Polresta Pekanbaru. Ditandatangani pada tanggal 8 Juli 2022 oleh Kapolresta Pekanbaru.

Atas hal tersebut, kami dari manajemen PSPS Riau menyatakan keberatan karena hal ini tidak berdasar.

Besar kemungkinan pertandingan tidak dapat dilaksanakan. Kami berharap semua masyarakat dan fans dari PSPS Riau bersabar.

Tertanda tim Koordinator.

 

Itulah isi surat pernyataannya, namun hingga saat ini pihak Polresta Pekanbaru belum mengkonfirmasi perihal permintaan uang Rp 40 juta.

Namun dari informasi yang di dapat dari berbagai sumber, Polresta Pekanbaru baru menerima uang Rp 5 juta dengan personel yang dikerahkan mencapai 400 orang.