Sudah Setahun Belum Terima SK, PPPK Kuansing Demo, Tak Ada Pejabat yang Menemui

PPPK-Kuansing-Demo2.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ratusan guru yang lolos PPPK tahun 2021 masih bertahan di lapangan upacara komplek perkantoran Pemkab Kuansing, Jumat, 8 Juli 2022.


Kehadiran ratusan guru tersebut menggelar aksi damai menuntut SK mereka segera diserahkan oleh Pemkab Kuansing. Karena sejak dinyatakan lolos PPPK tahun 2021 lalu mereka belum menerima SK.

 

Ratusan guru sudah berkumpul sekitar pukul 10.00 WIB Jumat, 8 Juli 2022 pagi. Setelah menggelar salat Dhuha juga zikir dan doa bersama, ratusan guru masih bertahan di lapangan komplek kantor Bupati.

 

PPPK Kuansing demo

 


PPPK Kuansing demo karena SK mereka belum dikelurkan Pemkab/Robi Susanto/Riau online

Hingga pukul 10.50 WIB, ratusan guru yang berkumpul di lapangan upacara komplek kantor Bupati belum ada satupun pejabat daerah yang menemui mereka.

Perwakilan aksi guru meminta guru tetap bertahan di lapangan komplek kantor Bupati sampai ada itikad baik dari Pemkab menemui mereka. Perwakilan aksi mengaku tidak bertanggungjawab apabila ada guru yang melakukan aksi di depan kantor Bupati.

Dari pengumuman yang baru saja disampaikan salah seorang perwakilan guru, ada sumber orang dekat Plt Bupati menghubungi mereka menyampaikan akan menemui guru dilapangan komplek kantor Bupati. Demo agar tidak dilakukan di depan kantor Bupati.