Seminggu Tak Pulang, Kakek Pikun Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Hutan di Pekanbaru

Temuan-Jasad-Kakek.jpg
(Dok Polsek Bukit Raya)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Seorang pria tua Martias (71) yang mengalami pikun ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam hutan di Jalan Kali Jati Ujung, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Kamis, 30 Juni 2022 sekitar pukul 15.30 WIB.

Martias ditemukan dalam kondisi telentang yang hanya mengenakan baju.

Kanitreskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino mengatakan penemuan mayat Martias ini berawal dari adanya laporan warga yang hendak pergi berburu burung menemukan jasad Martias.

"Kita mendapat laporan dari warga adanya mayat laki-laki dalam semak di Jalan Kali Jati Ujung, Kelurahan Simpang Tiga. Mendapat informasi ini tim langsung bergerak ke TKP," ujar Iptu Dodi, Kamis, 30 Juni 2022.

Menurut keterangan anak Martias, ayahnya sudah seminggu tidak pulang pulang ke rumah karena penyakit pikun yang dialaminya.


 

 

"Anaknya dalam dua minggu terakhir sudah berusaha mencari yang ayah, namun tidak ditemukan," terang Mantan Kasubag Humas Polresta Pekanbaru ini.

Sementara kata Iptu Dodi Vivino, belum diketahui penyebab kematian kakek 71 tahun tersebut. Namun, menurut keterangan saksi, Martias sudah dalam keadaan sakit sebelum meninggalkan rumah.

"Dari hasil pemeriksaan luar mayat di RS Bhayangkara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, namun penyebab pasti tidak bisa diketahui karena terhadap korban tidak dilakukan Autopsi."

"Sekitar pukul 21.00 WIB, jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan," tutup Vivino.