PGRI Apresiasi Ketua dan Anggota Dewan Kuansing yang Terima Audiensi Guru

Familus.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, KUANTAN-Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kuansing, memberikan apresiasi kepada Ketua DPRD Kuansing dan sejumlah anggota DPRD Kuansing yang telah bersedia menerima aspirasi dan keluh kesah tenaga PPPK guru dan CPNS guru.


"Tentunya kita memberikan apresiasi kepada Ketua dan anggota SPRD yang telah menerima aspirasi kawan-kawan guru yang lolos PPPK dan CPNS guru," ujar Ketua PGRI Kuansing, Familus melalui keterangannya, Jumat, 1 Juli 2022.

Familus berharap ada solusi terbaik sehingga SK guru PPPK dan CPNS guru bisa segera diserahkan dan gajinya segera dibayarkan.


"Tentu kita berharap  kepada Pemda Kuansing dan DPRD Kuansing mencari solusi terbaik sehingga SK guru P3K dan CPNS guru di Kuansing segera diserahkan dan gajinya juga segera dibayarkan," harap Familus.

Dimana pada Kamis, 30 Juni 2022 kemarin ratusan guru PPPK dan guru CPNS mendatangi kantor DPRD Kuansing. Mereka diterima langsung Ketua DPRD Kuansing, Adam dan sejumlah anggota DPRD Kuansing.

Kedatangan ratusan guru yang lolos PPPK ini menuntut SK mereka segera diserahkan oleh Pemkab Kuansing. Ratusan guru tersebut melakukan audiensi dengan Ketua DPRD dan sejumlah anggota diruang paripurna kantor DPRD Kuansing.


Data Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, ada 658 guru yang lolos menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) hingga kini belum menerima Surat Keputusan (SK) dari pemerintah daerah. Ratusan guru tersebut merupakan yang lolos pada penerimaan PPPK tahun 2021 lalu.