Meriahkan HUT Pekanbaru, Grand Zuri Tawarkan Promo Menginap

Staf-Grand-Zuri.jpg
(Istimewa)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Masih dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-238 Kota Pekanbaru, Grand Zuri Hotel menghadirkan promo spesial. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Sales and Marketing Manager Grand Zuri Pekanbaru, Hendra mengatakan dalam promo ini pihaknya menawarkan Rp430 ribu per malam untuk paket menginap standard room.

"Tunjukkan promo ini kepada reception kami yang bertugas, dan dapatkan harga spesial Hari Jadi ke-238 Kota Pekanbaru," katanya, Senin 27 Juni 2022.

Diungkapkan Hendra untuk promo paket menginap tersebut sudah disertai dengan sarapan untuk 2 orang.

Pengunjung juga tak perlu khawatir, untuk memastikan kenyamanan para tamu, Grand Zuri Pekanbaru tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.


Upaya lain untuk membangkitkan kepercayaan masyarakat adalah bahwa Grand Zuri sudah meraih sertifikat Cleanliness, Healthy, Safety and Environment (CHSE) dari Kemenparekraf.

"Sertifikasi CHSE ini diberikan kepada usaha pariwisata, destinasi pariwisata dan juga produk pariwisata lainnya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan," tukasnya.

Tak lupa, Hendra bersama pihak dari manajemen dan staf Grand Zuri Pekanbaru mengucapkan tahniah untuk HUT Pekanbaru kali ini.

"Pekanbaru bertuah, bangkit bersinergi, menuju smart city madani," imbuhnya.

Sementara untuk informasi pemesanan dan lainnya, tamu bisa langsung menghubungi Hendra 08127600447, Anas 081261265260, atau Yohana 081267856720.