Catut Nama Muhammad pada Promo Miras, Holywings Minta Maaf Usai Bikin Geger

Holywings.jpg
(Tangkapan layar/Instagram/@holywingsindonesia)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Klub malam Holywings membuat gempar dunia maya setelah mengunggah promosi minuman beralkohol menggunakan nama Muhammad dan Maria.

Holywings yang mencatut nama Muhammad dan Maria ke dalam gambar botol minuman keras (Miras) itu, kemudian diunggah di Instagram mereka, Kamis, 23 Juni 2022.

Melalui promosi itu, Holywings bermaksud memberikan satu botol gratis untuk mereka yang bernama Muhammad dan Maria di setiap Kamis, dengan menyertakan kartu identitas sebagai syaratnya.


Promosi miras ini kemudian menuai pro dan kontra di tengah masyarakat, bahkan mendapat kecaman dari sejumlah pihak. Akhirnya, Holywings melalui akun Instagram yang centang biru @holywingsindonesia, menghapus unggahannya dan membuat mengunggah permintaan maaf mereka.

“Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama "Muhammad dan Maria", kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat.

Tidak sampai maksud hati kami untuk mengalirkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Terimalah permohonan maaf kami dan izinkan kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tulis Holywings dalam postingan mereka, Jumat, 24 Juni 2022.