Anji "Goyang" Pekanbaru di Perayaan Malam Puncak HUT ke-238 Pekanbaru

anji2.jpg
(liputan6.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-238 Kota Pekanbaru, pada Jumat 24 Juni 2022 akan dimeriahkan artis ibu kota, Anji. 

Pelantun lagu "Dia" siap menghibur warga Pekanbaru di panggung Hiburan Rakyat HUT Pekanbaru di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tugu Tunjuk Ajar Integritas, Jalan Ahmad Yani.

 

Ketua Panitia HUT ke-238 Pekanbaru, Yuliarso mengakui akan mendatangkan artis ibu kota, Anji dan artis lokal, Momok Band.

 

"Jadi pada Jumat malam, ada puncak acara hiburan HUT Pekanbaru. Ada hiburan dari artis lokal dan ibu kota," ujar Yuliarso, Jumat 22 Juni 2022. 


 

Dijelaskan Yuliarso, nantinya ada beberapa rangkaian acara yang akan dimulai dengan pengumuman pemenang lomba-lomba, sambutan Pj walikota dan juga hiburan berupa Kirab dan Display Drumband Gita Abdi Praja IPDN.

 

Sedangkan Acara malam puncak akan dimulai pukul 20.00 Wib. Sebagian Jalan Ahmad Yani akan ditutup dari Simpang Sam Ratulangi-Ahmad Yani hingga Simpang Jalan Juanda.

 

"Jalan Ahmad Yani sebagian kita buka, dari Jalan Riau masih bisa lewat RTH menuju Juanda, Jalan Ahmad Yani terputus sampai di Traffic Light Simpang Polresta Simpang Jalan Sam Ratulangi," terangnya.

 

 

Yuliarso menyebut, Jalan Ahmad Yani akan mulai diblokade mulai malam ini, dikarenakan akan ada pengerjaan pembangunan panggung dan hal lainnya yang cukup lama. 

 

"Jadi kami mohon maaf kepada masyarakat, karena agak terganggu arus lalu lintas Ahmad Yani, karena nanti malam sudah dimulai dikerjakan untuk pembangunan panggung," pungkasnya.