Hamdani Disebut Pilihan Salah PKS, Yasser: Tak Ada yang Salah dan Menyalahkan

Yasser-Hamidi6.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pro dan kontra Hamdani sebagai Ketua DPRD Kota Pekanbaru tampaknya sudah berakhir. Pasalnya, Selasa, 21 Juni 2022 ini, Muhammad Sabarudi resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Pekanbaru menggantikan Hamdani.

Meski begitu, berhembus isu, terpilihnya Hamdani merupakan pilihan yang salah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Ketua DPRD Kota Pekanbaru.

"Tidak ada yang salah tidak ada yang menyalahkan," kata Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru Yasser Hamidi.

Yasser menegaskan, terpilihnya Hamdani sebagai Ketua DPRD Kota Pekanbaru merupakan instruksi partai dan tidak ada yang salah atas pilihan tersebut.

"Tidak ada salah menyalahkan. Yang namanya jabatan kan sementara. Hidup sementara, jabatan sementara, ini semua sementara. Bagi struktur partai ini sementara," pungkasnya.

 


 

Muhammad Sabarudi resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Pekanbaru dalam paripurna pengucapan janji sisa akhir masa jabatan 2019-2024 dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Saya mewakili Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengucapkan selamat kepada Sabarudi yg baru disahkan untuk melanjutkan sisa jabatan," kata Pejabat (PJ) Walikota Pekanbaru Muflihun, Selasa, 21 Juni 2022.

Muflihun berharap, dengan dilantiknya Muhammad Sabarudi, bisa dapat memberikan pemikiran dan arah kebijakan untuk Kota Pekanbaru. Tidak hanya itu, Muflihun juga berharap Sabarudi dan DPRD Kota Pekanbaru kedepannya dapat meningkatkan kerjasama di Pemko Pekanbaru.

"Kepada Hamdani, kami ucapkan terimakasih dan penghargaan sebesarnya karna pengabdian dan jasa yang telah diberikan," pungkasnya.