PT CDN Ajak Siswa SMKN 1 Kemuning Gabung Astra Honda Motor Best Student 2022

PT-Capella-Dinamik-Nusantara7.jpg
(PT Capella Dinamik Nusantara)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Konsisten ajak generasi muda untuk bergabung menjadi Generasi Muda #Cari_aman, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau memberikan ilmu keselamatan berkendara ke SMKN 1 Tuah Kemuning. 

 

Tidak hanya itu, PT CDN Riau juga mengajak siswa-siswi untuk mengikuti ajang bergengsi Astra Honda Motor Best Student 2022 bermultitalenta, kreatif dan berpikir kritis yang dituangkan dalam bentuk tulisan ilmiah. 

 

People Development PT CDN Riau, Nanda  mengimbau khususnya SMKN 1 Tuah Kemuning untuk segera mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/AHMBS2022 atau mengakses via instagram @Sahabat1Hati untuk melihat panduan dan tata cara pendaftarannya.

 

"Karena akan ada hadiah beasiswa senilai lebih dari Rp 106 juta untuk peserta terbaik dan ada dukungan pengembangan untuk 3 sekolah terbaik senilai 25 juta rupiah, hingga beragam hadiah dan merchandise menarik," ujarnya, Senin 20 Juni 2022.

 

Nanda menyebut untuk informasi lebih lengkapnya para siswa bisa menghubungi kontaknya di nomor 081321047686. 


 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Tuah Kemuning, Norman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terpilihnya SMKN 1 Tuah Kemuning sebagai salah satu sekolah yang mendapatkan ilmu keselamatan berkendara dan sosialisasi mengenai Astra Honda Motor Best Student 2022. 

 

"Kami berharap ilmu tertib berlalu lintas di jalan raya diterapkan dalam kehidupan berkendara nantinya setelah memiliki SIM dan cukup umur," tuturnya. 

 

Norman juga mengajak siswa dan siswi untuk menjadi bagian dari Generasi #cari_aman dengan menjadikan budaya #cari_aman sebagai kebiasaan yang baik.

 

Steven selaku Instruktur Safety Riding PT CDN Riau menambahkan untuk meminimalisir resiko kecelakaan saat di jalan, ada beberap tips berboncengan yang aman.

 

 

 

"Postur berboncengan yang tepat adalah tangan memegang erat si pengendara, lutut rapat, kaki berpijak pada pijakan kaki yang tersedia di sepeda motor dan pandangan selalu waspada untuk antisipasi potensi bahaya yang akan dilalui saat dijalan. “Ingat, tetap #Cari_aman dan selalu berboncengan dengan postur berboncengan yang safety," jelaskan.

 

Di akhir sesi kegiatan tim Instruktur Safety Riding PT CDN Riau membagikan helm SNI kepada peserta teraktif saat mengikuti materi yang dengan harapan peserta yang beruntung bisa menyebarkan budaya aman berkendara dengan tetap menggunakan helm pada saat dibonceng dan menerapkan postur berkendara yang baik terutama pada saat dibonceng.