Meriahkan HUT ke-238 Pekanbaru, Alfa Scorpii Beri Doorprize 1 Unit YAMAHA GEAR 125

Sunmori-Yamaha.jpg
(PT ALFA SCORPII)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Pekanbaru ke -238, Main Dealer PT ALFA SCORPII dan Pemerintah Kota Pekanbaru menggelar SUNMORI YAMAHA dalam kota yang diikuti oleh puluhan klub, komunitas, dan Konsumen YAMAHA.

Acara ini turut dihadiri pula oleh Pj Walikota Pekanbaru Muflihun dengan mengambil tema bertajuk “Pekanbaru Bertuah Bangkit Bersinergi Menuju Smart City Madani”.

Anto dan Rulli selaku Area Promosi Pekanbaru mengatakan “Kegiatan Sunmori & Safety Riding dipimpin oleh Dishub Kota Pekanbaru dengan target Peserta hingga 1.500 unit motor Yamaha yang akan berkeliling Kota Pekanbaru dengan mengambil start di Perkantoran Walikota Pekanbaru Tenayan Raya dan berakhir di Mall Pekanbaru.

Rute ini akan akan melewati titik–titik bersejarah di Kota Pekanbaru. Salah satu nya Rumah Singgah Tuan Kadi, Masjid Raya Kota Pekanbaru, Jembatan Leton, dan masih banyak tempat ikonik bersejarah yang lainnya.

Yamaha juga mengadakan Perlombaan Modifikasi Yamaha dan Lomba Fotografi Yamaha yang berhadiah Trophy Serta Uang Tunai.

Tidak hanya itu, Yamaha juga memberikan Doorprize 1 Unit Yamaha Gear 125, voucher belanja di Mal Pekanbaru Rp.5.000.000, voucher Grab Gift dengan Total Rp.1.000.000, dan Ratusan Hadiah Elektronik lainnya.

Seluruh Peserta akan mendapatkan kupon Diskon SparePart (10%), voucher diskon jasa service (20%), voucher special Yamaha Rp.238.000, dan Kupon Undian Hadiah Utama yaitu Yamaha Gear 125CC.

Jadi tidak tertutup kemungkinan anda adalah pemenang Doorprize nya!
Jadi tunggu apalagi Ncik, Tuan dan Puan!
Semua kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun.
Yuk buruan daftarkan diri anda sekarang, sebelum kehabisan Kuota sd tgl 18 Juni 2022!
Untuk informasi dan pendaftaran bisa langsung menghubungi nomor dibawah ini :
Angga : 0821-7397-8889
Pandu : 0823-9314-1785


 

“Dapatkan Voucher Pertamax 2 Liter untuk 500 Motor Yamaha Pendaftar Pertama.”
Untuk informasi lain seputar Event & Unit Yamaha kunjungi akun Instagram Yamaha resmi yaitu “@yamahariaukepri”. Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha.