Hari Ini All New Ertiga Hybrid Resmi Mengaspal di Pekanbaru

All-New-Ertiga-Hybrid.jpg
(Suzuki)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-All New Ertiga Hybrid resmi dikenalkan kepada masyarakat Riau. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dengan bangga meluncurkan All New Ertiga Hybrid di kota Pekanbaru hari ini,  Sabtu 18 Juni 2022. 

 

Sebelumnya, mobil elektrifikasi pertama di kelas LMPV ini telah diluncurkan di Jakarta pada Jum'at 10 Juni 2022.

 

Kepala Wilayah SBT Riau, Santoni mengatakan peluncuran regional di Pekanbaru ini menjadi momen yang istimewa karena All New Ertiga adalah LMPV favorit masyarakat Riau, sehingga kehadiran All New Ertiga Hybrid sangat dinantikan.

 “All New Ertiga telah hadir sejak tahun 2012 menemani masyarakat Riau. Kini, dengan dukungan teknologi elektrifikasi Suzuki Smart Hybrid, mobil kebanggaan keluarga ini diluncurkan dengan nama All New Ertiga Hybrid," katanya, Jumat 17 Juni 2022. 

 

 


 

Diungkapkan Santoni, dipilihnya Kota Pekanbaru tentu bukan tanpa pertimbangan. Apalagi dengan eksistensi lebih dari 50 tahun di Indonesia, Suzuki terus mengembangkan produk dan layanan dengan memprioritaskan kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia, termasuk Pekanbaru.

 

“Kota Pekanbaru merupakan daerah dengan jumlah permintaan All New Ertiga yang cukup tinggi. Untuk itu, All New Ertiga Hybrid yang kami luncurkan pun sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Riau pada umumnya," imbuhnya.

 

Selain itu, kehadiran All New Ertiga Hybrid adalah sebuah komitmen kuat dari Suzuki dalam menggabungkan kemajuan teknologi elektrifikasi dan kebutuhan nyata masyarakat Indonesia saat ini. 

 

 

"Kami harap All New Ertiga Hybrid dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan," pungkasnya.

 

All New Ertiga Hybrid tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan (MT) dan otomatis 4-percepatan (AT). Untuk warna, All New Ertiga Hybrid menawarkan warna baru yaitu Mellow Deep Red untuk tipe GX.