AHASS Tawarkan Promo Servis Motor, Ganti Oli Cuma Rp 20.000

Servis-AHASS.jpg
(Haslinda/RIAUONLINE.CO.ID)


RIAUONLINE, PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau konsisten memberikan layanan purna jual yang memudahkan dan memberikan keuntungan dalam merawat sepeda motor Honda.

Kali ini, PT CDN Riau meluncurkan program perawatan sepeda motor Honda dengan tema Sejiwa (Service Juni Juli Istimewa). Program ini berlaku sejak 15 Juni hingga 31 Juli 2022 dan bisa dimanfaatkan di seluruh AHASS terpilih Riau.

Technical Service Manager PT CDN Riau, Arman Situmeang mengatakan pihaknya bersama seluruh AHASS yang ditunjuk untuk melaksanakan program Sejiwa ini siap memberikan kemudahan konsumen pengguna sepeda motor Honda dalam melakukan perawatan di AHASS.

"Dengan adanya program ini harapannya, seluruh konsumen Honda dapat memanfaatkan program yang sangat menguntungkan ini untuk service di AHASS," ujar Arman Situmeang, Kamis 16 Juni 2022.


Diungkapkan Arman, adapun manfaat dan program Sejiwa ini yaitu promo harga AHM Oil MPX senilai Rp20.000 tanpa syarat minimum transaksi pembelanjaan.

Namun khusus untuk konsumen Honda baru yang sudah lewat periode/masa berlaku (perawatan berkala kedua) yang mendapatkan pesan singkat via whatsapp dari dealer.

"Program ini diperuntukkan hanya bagi konsumen terpilih. Konsumen cukup menunjukkan undangan via Whatspp saat datang ke AHASS, sebagai persyaratan untuk mendapatkan program spesial ini. AHASS/Dealer tersebut akan langsung melakukan servis berkala & pergantian oli di AHASS, dan tidak berlaku untuk di bawa pulang," jelasnya.

"Ayo ke AHASS untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas," pungkasnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, follow akun instagram @ahasshonda_riau dan informasi seputar Honda bisa didapatkan melalui Callista (Capella Virtual Assistance) yang bisa diakses melalui situs www.cdn.co.id nantinya langsung terhubung ke live chat bersama Callista.

Tersedia juga berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.